Halaman

Sabtu, 06 Juli 2013

2X Drop rate berdampak lembur sampe pagi

Login 5 juli 2013...
event yang sangat menarik ini membuat banyak para salvator menjadi begadang terutama gue sendiri, dibela belain begadang yang ahirnya tumbang pada jam 4 pagi hari dan baru sadar sadar jam 8 pagi. apa sih yang gue lakuin selama event 2 drop rate di lune of eden dan apa yang gue dapet.


foto foto bareng char sexy? bukan bukan, bukan itu yang gue lakuin di malem hari dan pagi hari buta, gue lebih milih hunt di dalem Dungeon selama 18 menit untuk hajar boss dan cari drop karena pas lv gue 35 jadi enak banget buat hunt di ice valley hajar momon setatus element (w) / water dengan sejata yang gue pake juga element water + armor untuk naikin damage dan maikin deff terutama. damage senjata yang gue pake masuk di momon ini dengan element water jadi nambah +100

saran dan tips dari gue main lune of eden hunt di gungeon gunain equip yang sesui dengan momon element, kayak di ice valley map zodic monsternya elemen water dengan kode (W) di sebelah kiri mana monster tersebut dan biasanya mereka drop item dengan kode item (w) atau element water yang bisa lo gunain untuk hunt di dungeon tersebut. setelah lo plus in dengan runestone Reinforce akan lebih baik, kalo bisa +6 akan lebih mantap, paling mudah plus 3 karena nggak akan gagal. kalo sudah plus 3 keatas akan susah naikinya karena bisa jadi ketika gagal akan turun plusnya. misal +4  kalo gagal naik +4 nanti jadi +3 tiga lagi.


gue hunt dungeon ice valley pake equip abal abal nggak keren keren amat juga, tapi lumayan dari tadinya hunt 30 menit didalem dungeon ahirnya dengan equip yang memadai gue bisa lebih cepet cuman 18 menit di dalem.


ini hasil hunting tadi malem sampe jam 4 pagi reinforce stone dapet banyak, dan dapen necklace menarik yang bisa di isi str dengan Runestone yang tepat :D. akan bersambung ke event tanggal 6 nih..

Tidak ada komentar: