Halaman

Jumat, 19 Juli 2013

lune of eden dual ranger salah skill (catatan pribadi)

ganti job pada game lune of eden duelist menjadi dualranger kalo digame lune of eden itu sangat mudah, kita nggak perlu capek capek quest cukup satu kali klik di pojok bawah kanan kemudian berubah deh jadi job yang kita inginkan.


LV 40 Dual Ranger (DR)


setelah reset skill, kemudian gue mencoba memasukkan skill ada berjumlah 39 (kalo nggak salah), kebeberapa skill yang ada di DR,  yang gue ambil saat itu adalah circle fire + lanjutanya mana circle fire kemudian lanjut ke depan gun combo kemudian kedepan lagi mana gun combo. itu bener bener nggak enak di pakek untuk hunt, dua skill ini emang cooldownnya cepet tapi beneran itu digunain untuk PVE kurang enak, ditambah lagi naikin power incresse menurut gue kurang sakit aja itu buff ( pengaruhnya masih ke damage hit nggak ngaruh kesklill, kalo 10 point itu di masukkan ke skill yang lebih sakit menurut gue itu lebih penting atau ke skill yang lari itu ) masih mending nge+ senjata.

nah itulah kesalahan yang gue perbuat pada saat ambil skill, dan ahirnya gue bikin char baru yg lebih mendingan ketibang ini.

*kalo kalian maen game ini gue saranin dari awal awal bener bener sudah mateng dipikirin mau ambil skill apa aja. jangan ngandalin reset skill.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

cara reset skill a gmn??