Halaman

Sabtu, 06 Juli 2013

Pilih karakter duelist di lune of eden

Dari liat gambarnya gue suka karakter duelist, mengingatkan sama dante DMC (devil may cry) salah satu game favorid nih, tapi nggak pernah maen sampe tamat karena ada ada saja kejadian pada waktu namatin, yang PS rusak, kemudian cdnya rusak pula.

di lune of eden duelist karakter yang menarik, menggunakan Sword sebagai Main Weapon dan Gun sebagai Sub Weaponnya dan juga karakter ini memiliki dps yang sangat baik dari pada karakter karakter lain. udah gue coba ini job pertama sebagai due list sekarang udah level 36, cepetsih kombonya dan skill senjata yang gue ambil lumayan ampuhlah buat hajar monter. buat pve mayan oke gerakan cepat dan akurasi mantep nih karena skill areanya yang pake senjata itu sangat menarik bro.


karakter duelist dibagi menjadi dua class nanti atau dua job yaitu crusader dan dualranger
- crusader adalah job yang mengutamankan pertahanan dengan physical defense yang tidak bisa ditembus oleh serangan, crusader dikenal juga sebagai pejuang yang tidak akan mundur dari semua pertarungannya. tapi gue belum coba job ini bro karena nunggu lv 40 sekarang masih 36
dual ranger kalo yang ini lebih kepada serangannya bro, memilih jalan sebagai pembunuh (keteranganya dibeberapa forum yang jelasin gitu) dan dpsnya juga tinggi. kalo gue liat liat ini lebih kepada komboskillnya gila gilaan karena spam skill terus dan skill skillnya banyak yang area (kemungkinan besar gue ambil job ini, nanti kalo dah gue coba review lagi deh)

oke sekian dulu gue lanjut hunt dulu deh :)

Tidak ada komentar: